Rabu, 15 Agustus 2012

Nikmatnya Tubuh Sepupuku

Aku punya sepupu, tisi namanya.dia cantik, sexy, buah dadanya montok banget. Udah lama aku pengen nyobain dia. Sampai suatu ketika aku main dan nginap di rumahnya.
Siang itu pakde dan budeku pergi kondangan di luar kota. Aku yang kebetulan sedang nginap diminta untuk nemenin tisi. Tanpa pikir panjang aku iykan permintaan budeku.
Singkat kata akhirnya aku & tisi ngobrol di depan tivi. Gayanya yang cuek dengan celana pendek&tanktop memuat aku makin pengen. Perlahan penis ku mulai tegang, tapi aku pura-pura tenang aja. Ngobrol dengan tisi adalah kesmpatan terbaik buat memandangi bodi mulusnya. Apalagi waktu itu dia duduk di bawah sofa tempat aku duduk. Aku bebas memandangi paha putih tisi. Pelan2 aku condongkan badan ke depan, terlihatlah dua bukit tisi yang putih&bulat… nafasku mulai naik turun waktu aku sadar tisi nggak pake bra, dan asiknya dia nggak sadar aku pandangi kemolekannya karena dia serius nonton tivi.
Ketika film di tivi habis, tisi pamit tidur duluan karena udah malam. Aku pun masuk ke kamar tamu, gelisah bayangin indahnya buah dada tisi.Pasti enak banget buat diremas, disentuh dikenyot.Aku coba buat tidur, tenang tapi tetap nggak bisa. Bayangan dada dan paha tisi masih aja bikin nggak bisa tidur. Udah jam 2…nggak sadar aku udah 3 jam aku ga bisa tidur. Mana hujan deres lagi.
Akhirnya aku keluar kamar, mau bikin susu biar bisa tidur. Di lorong rumah, aku lihat pintu tisi sedikit terbuka. Iblis langsung menari-nari di pikiranku. Kesempatan! Pelan2 aku intip tisi. Ternyata dia udah tertidur pulas.Begitu pulas sampai nggak sadar celana pendeknya tersingkap sampai ke batas pangkal paha. Pelan2 aku buka pintu kamarnya,lalu masuk.
Mulus banget. Sintal. Buah dadanya gede. Cantik lagi. Tidur telentang seolah pasrah. Peniskupun spontan tegang. Aku lepaskan semua bajuku, ku dekati tisi.Aku nggak tahan lagi buat menyentuh buah dadanya.Pelan2 aku sentuh buah dada itu. Lembut banget. Tisi tidur pulas sampai dia nggak merasa ketika aku dengan sepelan mungkin menarik tali tanktopnya dan terlihatlah buah dadanya, gede, padat, putingnya coklat menantang…
Nggak tahan lagi aku tindih tisi yang segera terbangun kaget&meronta.Aku pegang dua tangannya sambil ciumi buah dadanya, jilati&hisap putingnya. Tisi meronta dan menjerit. Tapi derasnya hujan menelan suaranya. Aku yakin nggak akan ada yang dengar sehingga aku nggak peduli. Aku terus hisap&gigiti buah dada dan putingnya.Tissy terus meronta, tapi it malah membuatku makin terangsang. Aku rentangkan kakinya, lalu kugesek2 penisku ke pangkal pahanya yang ditutupi celana pendeknya itu. Dengan susah payah, akhirnya aku bisa melepas celana&celana dalam pinknya. Lalu kugesek2 penisku ke klitorisnya.
Tisi menangis&memohon-mohon agar aku lepaskan. Aku nggak peduli lagi. Terus aja kunikmati buah dadanya sambil menggesek penisku di klitorisnya. Nggak lama kemudian aku rasakan adan tisi menggeletar,tangisannya berubah jadi erangan lembut dan desahan ketika aku makin cepat&keras menggesekkan penisku ke klitorisnya. Aku bisa rasakan cairan memiawnya membasahi penisku. Ketika tisi semakin menggeletar dan merem melek, aku hunjamkan penisku ke lubang memiawnya. Tisi menjerit kesakitan&menangis lagi.
Oooh, nikmat banget ada di dalam tisi. Licin , anget, ketat banget. Aku tarik dorong penisku keluar masuk mmeknya. Tisi terus aja menangis&menjerit… tapi lama kelamaan jeritannya berganti lenguhan, erangan dan desahan walau dia terus aja meronta-ronta.
Nikmat banget. Ngent*t sambil hisap putingnya.Saking enaknya aku lengah dan tisi menendang aku samapai aku terjengkang. Dia berusaha lari, tapi aku lebih cepat dan kuat. Aku jambak rambutnya. Aku seret dia ke tempat tidur. Da berusaha menutupi buah dadanya dan berbalik sehingga posisinya tengkurap. Kebetulan! Aku tindih dia lalu kupentangkan kakinya& hunjamkan lagi penisku ke memiawnya sambil satu tanganku membekap mulutnya dan tangan yang lain meremas-remas buah dadanya. Aku pompa dia. Enak banget. Ayunanku seakan-akan mendarat di bantal empuk karena pantatnya ternyata besar dan lembut banget. Aku ciumi lehernya sambil terus memompa, membekap dan meremas-remas. Sampai kenikmatanku serasa di uun-ubun dan ooooooh, aku semprotkan air maniku di dalam memiaw tisi.
Puas menikmatinya aku tinggalkan saja tisi yag tertelungkup, lemas, menangis. Aku lihat air maniku mengalir keluar dari memiawnya yang indah itu.

5 komentar:

  1. cerita yang bagus, kunjungan balik ya ke blog saya www.goocap.com

    BalasHapus